D'Etalasseque

Salam hormat,

Kepada para penikmat blog, blogger, maupun calon klien D'Etalasseque.


Blog ini khusus saya buat sebagai etalase karya-karya saya dalam bidang desain grafis sejak tahun 2004 hingga 2012 sekaligus sebuah etalase untuk D'Etalasseque. Dan selanjutnya akan terus saya perbarui.

D'Etalasseque adalah sebuah impian saya untuk membangun sebuah konsultan desain grafis yang terintegrasi dengan percetakan.

Alhamdulillah, sejak tahun 2007, saya bersama rekan saya sudah merintis kerja sama tersebut yaitu di bidang desain grafis dan percetakan.

Mungkin belum banyak prestasi saya dan rekan-rekan saya yang sudah diakui dunia, namun kami bangga apabila karya kami sudah banyak membantu dan bermanfaat bagi berbagai kalangan yang membutuhkan sebuah karya desain grafis baik secara individu maupun kelompok (perusahaan).

Kami pun sudah menerima jasa web development dengan sdm kami yang kompeten di bidangnya.

Terima kasih atas kerja sama anda dengan D'Etalasseque.

Wassalam,
D'Etalasseque - No World Without Printing

Jumat, 22 Juni 2012

Desain Campuran (6)

Berikut klien saya, pemilik sebuah Salon di bilangan Universitas Indonesia Depok. Selanjutnya ada beberapa permintaan untuk desain brosur dan undangan juga dari beliau. :)

Flyer MD Salon & Spa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar